Game Yang Sudah Di Tamatkan (Cheat)

Hari ini saya mau posting tentang game-game yang sudah saya tamatkan, dan walaupun saya adalah pecinta game, tapi memainkan nya secara online tidak terlalu menarik bagi saya, karena harus tersambung dengan yang namanya internet. Masih mending main game offline, karena tidak harus repot-repot pikirkan paket internet per-bulan nya. Tapi baru-baru ini dengan niat coba-coba, akhirnya saya bermain game online pertama kali, yang saya mainkan adalah game "angry bird". Game ini pasti tidak asing lagi bagi kalian yang pecinta game ataupun pecinta boneka angry bird. Game Angry bird yang versi offline sudah saya tamatkan, jadi tidak masalah bila yang online nya juga saya tamatkan. hahaha :p

Berikutnya kumpulan game-game yang sudah saya tamatkan beserta Cheat nya.

1. Mortal Kombat shaolin Monks (Playstation 2)
Game ini saya Tamatkan ketika kelas 1 SMP, di Game Mortal Kombat Shaolin Monks saya hanya hebat menggunakan Liu Kang, jadi hanya Cheat Liu Kang saja yang saya tau, berikut :
 A. FATALITIES
1. Tekan arah bawah, kiri, atas, kanan, kotak.
2. Tekan arah kiri, atas, atas, kanan, kotak.
3. Tekan arah kanan, atas, kanan, atas, kotak.
4. Tekan arah kiri, kanan, bawah, bawah, kotak.
5. Tekan arah atas, kanan, bawah, kiri, kotak.
6. Tekan arah bawah, kanan, kiri, kiri, kotak.
7. Tekan arah bawah, kiri, kanan, atas, kotak.
8. Tekan arah kiri, kiri, kiri, atas, kotak.

B. MULTALITIES
1. Tekan arah atas, bawah, atas, bawah, segitiga.
2. Tekan arah kiri, kanan, atas, atas, segitiga.

C. BRUTALITY
1. Tekan arah kanan, atas, bawah, bawah, bulat.


2. GTA San Andreas (Playstation 2)
Game ini saya Tamatkan ketika saya SMA kelas 1, Buat kalian yang suka tembak-tembakkan dan menjalankan sebuah misi, jangan ketinggalan bermain GTA San Andreas karena saya akan berbagi cheat yang masih saya ketauhi dan sangat berguna didalam game ini, berikut :
Manusia 1/2 dewa
bawah, X, kanan, kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas, segitiga 
Lompat tinggi
atas, atas, segitiga, segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, R2, R2
Bernafas dalam air
bawah, kiri, L1, bawah, bawah, R2, bawah, L2, bawah
Senjata 1
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas
Senjata 2
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, bawah, kiri
Senjata 3
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri , bawah, bawah, bawah
Dua senjata
bawah, kotak, X, kiri, R1, R2, kiri, bawah, bawah, L1, L1, L1
Peluru tak terbatas
L1, R1, kotak, R1, kiri, R2, R1, kiri, kotak, bawah, L1, L1
Dikelilingi pelacur
kotak, kanan, kotak, kotak, L2, X, segitiga, X, segitiga
Kunci polisi
bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, segitiga, atas
Mobil kebal
L1, L2, L2, atas, bawah, bawah, atas, R1, R2, R2


3.BULLY (Playstation 2)

Game ini saya tamatkan ketika SMP kelas 3. sudah tahu kan game BULLY? game ini menyimpan banyak kenangan bagi saya, game yang sangat berharga.
Buat anak sekolah yang suka bolos-bolos kalau mau lebih nakal lagi mainkan game ini. hahaha
berikut cheatnya :
Semua baju
L1, L1, R1, L1, L1, L1, R1, R1
Semua jurus gym
tahan L1 dan tekan atas, kiri, bawah, bawah, segitiga, kotak, X, X
Semua jurus bertarung
tahan L1 dan tekan atas, kiri, bawah, kanan, segitiga, kotak, X, bulat
Darah penuh
tahan L1 dan tekan R2, R2, R2
Senjata
tahan L1 dan tekan atas, atas, atas, atas
Peluru tak terbatas
tahan L1 dan tekan atas, bawah, atas, bawah
Uang
tahan L1 dan tekan segitiga, kotak, bulat, X
Peluru maximum
tahan L1 dan tekan atas, atas



4. Sleeping Dog (PC)

Game ini saya tamatkan dua hari yang lalu (21-01-2013) game ini masih terbilang game baru, peluncuran Sleeping Dogs pada 14 Agustus 2012. game ini di gambarkan sebagai paduan dari pertarungan jarak dekat, adu tembak, balapan, dengan setting Hong Kong.
Yang saya tau di game ini tidak memakai Cheat.
Berikut gambar-gambar :







Posting Komentar