Ciri-ciri Cewek Yang Tidak Perawan

1. DI LIHAT DARI CARA BERJALANNYA
Cewek yang sudah tidak Perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat dia berjalan sambil menggendong Anaknya, itu sudah jelas kalau cewek itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI.

2. SELALU MENGHINDAR SAAT DI TAKSIR OLEH COWOK
Bisa di bedakan mana yang perawan, mana yang tidak perawan. Seorang cewek akan terlihat sudah tidak
perawan lagi saat kita para cowok menyatakan cinta padanya, tapi suaminya datang sambil marah-marah sama kita. Itu sudah di pastikan kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI..!!!! INGAT.. JAUHI CEWE ITU KALAU KAMU TIDAK MAU BABAK BELUR DI PUKUL SAMA SUAMINYA.

3. DI LIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
Bentuk tubuh seorang cewek juga menentukan kalau di masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, itu sudah jelas sekali kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.


4. DI LIHAT DARI LEHERNYA
Kalau yang ini, kita harus teliti memperhatikan leher cewek sebelum dijadikan pacar. Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi. jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan cewek itu, berarti dia itu tidak perawan karena bisa di pastikan dia bukan cewek tapi WARIA -_-
 
5. DILIHAT DARI NAMANYA
Kalau ada seorang cewek yang bernama Gadis, maka cepat nikahi. Rugi kalau sampe di lumbai orang. Kan enak kalau kita sudah tua, istri kita nanti masih di panggil GADIS. Keren kan..??


#Itulah Ciri-ciri yg saya ketahui..
kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrr

1 komentar:

ya emang bener sih,,, bener,, ga salah :D

Reply

Posting Komentar