Cara Agar Di Kejar Cewek

Ini khusus buat kamu yang merasa diri cowok sejati yang ingin di kejar-kejar cewek, saya akan membagi Tipsnya. Tips ini sangatlah manjur. Tips yang akan saya tuliskan ini cuma bisa dilakukan oleh orang yang mentalnya terlalu tinggi, dan orang-orang yang benar-benar mempunyai mental, ingat mental bukan metal bro, jadi kamu bacanya haruslah teliti jika tidak baca dengan teliti juga tidak apa-apa, tidak ada yang akan marah, dan juga tidak ada yang akan cemburu.

Sebelum kamu memulai tips ini terutama, kamu harus siapkan tenaga dan rajin-rajinlah olah raga. Lari pagi tiap siang. agar kamu sudah terbiasa dan mempunyai stamina yang luar biasa sehingga para cewek akan mengejarmu. Tapi ini pilihan kamu, kamu boleh hanya ingin dikejar wanita tanpa memilikinya atau pun boleh juga dikejar cewek dengan ingin mendapatkannya karena ini adalah Tips paling ampuh agar dikejar cewek.


Tips ini sangat berbahaya, dan bagi kamu yang merasa masih di bawa umur, jangan melakukan tips ini.. Baiklah tanpa basa basi lagi saya membagi cara atau Tips supaya dikejar cewek.
Pertama, carila cewek yang ingin kamu dikejar olehnya, tips ini harus dilakukan di tempat yang sepi, dan setelah kamu menemukan incaran, pergilah mendekatinya tanpa sepengetahuan nya, agar cewek tersebut terkejut, karena jika cewek itu tahu, jadi cara ini tidak akan berhasil. setelah mendekatinya langsung ambil barang yang dibawa nya seperti tas atau handpone dan lari secepat mungkin, dan dijamin dia akan mengejar kamu.
 
Okk sekian dulu Tips dari saya, selamat makaaaaaaan

2 komentar

Anjeng, postingan macam apa ini nyet :D

Reply

wkwk gw dah menduga dari awal

Reply

Posting Komentar