Di Liatin Sepanjang Jalan

Tadi sore saya yang unyu-unyu ini, habis dari kost teman yang berada di daerah kawasan Karebosi makassar, saya yang saat ini mengenakan status LDR, berniat singgah ke pantai losari, yaa sekalian cuci mata. hahaha
Tapi alangkah bingungnya saya, di sepanjang jalan itu saya di perhatikan oleh sejumlah orang yang ada disekitar pantai, mereka dengan raut wajah yang aneh, disini saya belum sadar, pikir saya mungkin ini orang gila, cowok setampan saya jalan sendirian dipantai yang mayoritasnya dijadikan tempat pacaran, ya namanya juga hidup. 
Sampai suatu ketika datanglah dua cewek yang tidak manusiawi yang menghampiri saya, sambil berbisik "itu resletingnya kebuka", yassalaamm saya mendadak malu disitu, tapi pikiran saya sempat kacau juga, saya malah jawab bisikan cewe itu dengan mengatakan "tutupin dong" dan alhasil saya ditampar. oke makasih. saya pulang sambil nangis. hiks hiks hiks

2 komentar

Hahaa.. knp gak kebuka juga celana sama bajunya. Pasti tuh cewe bakalan pulang sambil nangis gigitin beton rumahnya

Reply

Posting Komentar